Kamis, 12 Juni 2014

Teknologi Spy-Cam Yang Semakin Mengkhawatirkan | DetectiveHandal

Teknologi Kamera yang digunakan untuk memata-matai orang lain memang berkembang ke arah yang cukup mengkhawatirkan. Walaupun teknologi ini sebenarnya dapat dilakukan untuk berbagai kepentingan yang terkait dengan keamanan, namun potensi terbesarnya justru perangkat ini digunakan untuk tindak kejahatan, khususnya yang terkait dengan voyeruisme (mengintip) juga terbuka lebar. Apalagi dengan bentuknya yang kecil serta desainnya semakin lama disesuaikan dengan perangkat rumah biasa semakin memperkuat dugaan ini.

Bukannya bermaksud untuk berpikiran kotor dan melihat sisi negatif saja dari sebuah teknologi, namun penyalahgunaan spy-cam memang menjadi ancaman serius yang tidak dapat dipungkiri. Dengan korban yang sebagian besar adalah wanita dengan media internet sebagai sumber untuk mengunggah atau mengunduh hasil rekaman yang didapatkan, wanita memang menjadi subjek yang harus lebih waspada terhadap lingkungan di sekitarnya. Dan artikel ini diharapkan dapat membantu.

Di internet, melalui situs belanja online tertentu, sebuah spy-cam dihadirkan dan siap untuk dipesan. Tidak lagi berbentuk kamera kecil, spy-cam ini sengaja dikembangkan dengan desain yangmenyerupai sebuah jam dinding aslinya hingga  membuat Anda sulit memperhatikannya. Dengan kemampuannya dalam  mengambil data dalam bentuk video maupun foto yang disimpan dalammicro SD, juga dapat dilihat secara langsung. Apalagi ditambah teknologi wireless juga di ikut andilkan didalam salah satu fiture alat tersebut selain LCD Monitor.




Semua kebutuhan dalam hal mata me-matai sudah pasti terpenuhi. Jika ingin pantau tinggal on kan langsung LCD Monitornya.. Jika ada moment yang penting tinggal tekan tombol rec nya.. jadi tidak perlu lagi bingung-bingung harus menaruh memori yang sangat besar.. 

Untuk powernya, perangkat ini memiliki kemampuan untuk mengisi daya dengan signal wifi yang berada disekitarnya.. Mengingat dewasa ini pengguna wifi hotspot semakin meningkat hampir dimana-mana kita menjumpai adanya signal wifi disekitar kita, bahkan warung kopi pun sudah banyak yang menggunakan nya maka tidak perlu dikawatirkan untuk masalah pengisian power pada spy-cam ini.

WANITA !!!  Anda memang menjadi lebih rentan terhadap kejahatan seperti ini, jadi pastikan terlebih dahulu lingkungan di sekitar Anda aman sebelum melakukan sesuatu yang sifatnya pribadi. 



Waspadalah !!!

0 komentar:

Posting Komentar